Koko Eksklusif Tasik

Koko Eksklusif Tasik - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Koko Eksklusif Tasik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Baju Koko, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Koko Eksklusif Tasik
link : Koko Eksklusif Tasik

Baca juga


Koko Eksklusif Tasik

 80.000

Warna    : Putih Bersih
Ukuran   : X, M dan L standar Asia
Bahan     : Katun
Corak     : Hitam tengah

Busana Muslim Pria ini diberi nama Baju Koko Eksklusif dengan menggunakan Merk Al-Quswa Tasikmalaya Nyaman pede, sangat pantas dipakai untuk pria muslim yang ingin tampil modis dan gaya.
Kami tawarkan baju koko eksklusif asal Tasikmalaya ini dengan harga grosir (silahkan agan bandingin ama harga d tanah abang)
Keunggulan:
- Berkualitas Eksklusif, bermutu, dan modelnya keren dan tidak ketinggalan zaman....
- Bahan Katun polly nosix
- Tersedia berbagai ukuran 
m : lebar = 50cm, panjang = 78,5
l : lebar = 53cm, panjang = 78,5
xl : lebar = 53cm, panjang = 80cm 
(lengan panjang/ pendek)
- satuan ok, kodi-an juga ok!!! harga mulai dari Rp 80.000
- untuk paket besar min 1 kodi ane harga Rp 75.000/potong
- agan gk bakaln nyesel dengan kualitas yang ajib dengan harga murah. muanttaaaaap deh !!! 
- Harga diatas tidak termasuk ongkos kirim barang. Terima kasih


Yang minat langsung aja klik Cara Pemesanan.


Baju Koko ini dikemas dengan apik dengan brand exclusive moslem wear ditutup dengan plastik serta dibungkus dengan dus khusus yang telah kami sediakan.
Model baju koko ini sangat beragam tetapi ciri khas corak dasarnya putih bersih dengan border yang sangat rapih dengan bermacam-madam warna. Ada yang coklat, biru, putih tulang, dan banyak lagi.
Pemakai Baju Koko ini kebanyakan yang berjiwa muda, sebab dipakainya simple dan keren. Lihat saja para artis, ustadz di televisi mereka seringkali menggunakan Baju Koko ini untuk tampil di depan umum. 
Baju Koko ini berbahan katun paplin berkualitas nomor 1, sehingga cocok Baju Koko ini diberi nama Baju Koko eksklusif.






Baju koko pada asalnya disebut dengan istilah baju kampret, umumnya berwarna putih sekarang variatif hingga bermacam macam. Model baju koko, motif baju koko, border baju koko sekarang ini bermacam-macam pula seiring perkembangan mode. Baju koko di Indonesia perkembangannya kini sangat pesat dan tidak akan diam begitu saja, apalagi kini bermunculan para da'i muda yang tampil di televisi dengan gaya dan khas tersendiri dengan menyuguhkan tampilan berbusana sebagai khasnya.


Demikianlah Artikel Koko Eksklusif Tasik

Sekianlah artikel Koko Eksklusif Tasik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koko Eksklusif Tasik dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2013/06/koko-eksklusif-tasik.html

1 Response to "Koko Eksklusif Tasik"

  1. Numpang Lewat yah min..

    HANYA DI OPPO POKER

    Bonus New Member....
    Deposit 15.000 - 49.999 = Bonus nya 10.000
    Deposit 50.000 - 99.999 = Bonus nya 15.000
    Deposit 100.000 Ke atas = Bonus nya 20.000

    BalasHapus