Koko Zebra Gaul

Koko Zebra Gaul - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Koko Zebra Gaul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Baju Koko, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Koko Zebra Gaul
link : Koko Zebra Gaul

Baca juga


Koko Zebra Gaul

80.000
Warna    : Putih Bersih
Ukuran   : X, M dan L standar Asia
Bahan    : Katun
Corak     : Hitam tengah

Busana Muslim Pria Baju Koko dengan koko saku atas, sangat pantas dipakai untuk ke mesjid atau ke pengajian, namun tetap tampil muda dengan corak warna putih bersih.

Yang minat langsung aja klik Cara Pemesanan.

Baju Koko ini menyuguhkan tren busana terkini dan terkesan gaul. Menjelang bulan suci Ramadhan Baju Koko nampak ramai dicari orang, baik dengan cara mendatangi pasar untuk berbelanja Baju Koko ataupun melalui toko online baju koko.

Di jakarta sebuah tempat berbelanja yaitu pasar tanah abang menjadi salah satu icon tersedianya harga baju koko tanah abang yang terkenal sangat murah. Seolah tersedot magnet ribuan pembeli datang berbondong bondong untuk mencari sebuah Baju Koko murah 

Khas tersendiri dari Baju Koko adalah longgar, lengan panjang, tidak ada kerah, hiasan-hiasan variasi dengan berbagai motif baik itu bordir ataupun batik pada bagian bagian tertentu Baju Koko ini. Model nya pun beragam tergantung model artis yang pertama kali menjadi model nya, diantaranya: Ada baju koko model SBY, Ridho Roma, Pasha Ungu, atau Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje.



Demikianlah Artikel Koko Zebra Gaul

Sekianlah artikel Koko Zebra Gaul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koko Zebra Gaul dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2013/06/koko-zebra-gaul.html

1 Response to "Koko Zebra Gaul"

  1. Numpang Lewat yah min..

    HANYA DI OPPO POKER

    Bonus New Member....
    Deposit 15.000 - 49.999 = Bonus nya 10.000
    Deposit 50.000 - 99.999 = Bonus nya 15.000
    Deposit 100.000 Ke atas = Bonus nya 20.000

    BalasHapus