Foto Kerudung Pashmina Paling Modis

Foto Kerudung Pashmina Paling Modis - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Kerudung Pashmina Paling Modis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Foto Kerudung Pashmina, Artikel Kerudung Pashmina, Artikel Pashmina, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Kerudung Pashmina Paling Modis
link : Foto Kerudung Pashmina Paling Modis

Baca juga


Foto Kerudung Pashmina Paling Modis

Foto Kerudung Pashmina Paling Modis banyak  dicari atau dijadikan referensi mode seiring dengan sangat populernya kerudung model Pashmina di kalangan kaum muslimah di Indonesia. Produk-produk model Pashmina memang jaminan modis, terutama kerudungnya. Meski dianggap seolah-olah produk branded, namun harganya cukup terjangkau. Sehingga bisa dibeli siapa saja yang menyukainya.


Blog chyrun.com menulis tentang asal-usul atau sejarah Pashmina ini, sebagai berikut: "Pashmina adalah jenis kain wol dari serat yang diolah dari janggut domba. Dombanya pun tak sembarangan, yaitu domba yang hidup di pegunungan Himalaya, tepatnya di daerah yang bernama Ladakh, dengan ketinggian sekitar 4000 – 5000 meter di atas permukaan laut.

Janggut domba ini kemudian ditenun oleh orang-orang di lembah Kashmir dan Nepal menjadi selendang dan syal. Dengan menggunakan metode kuno dan sangat tradisional, orang di Nepal menyisir janggut domba lalu memilih serat terbaik.

Di Negara Nepal, kain ini disebut pashmina, sementara di Kashmir dikenal dengan nama wol kasmir. Namun, dengan makin populernya penggunaan selendang, nama pashmina lebih dikenal banyak orang sebagai kain selendang namun lebih lebar dari selendang.

Seiring banyaknya permintaan, pemasaran tenun pashmina dilakukan ke wilayah lain di India. Di sini, pashmina berbentuk selendang, selimut, dan penutup tempat tidur. Pashmina dipakai oleh kalangan atas karena harganya yang mahal.

Setelah itu, pashmina menyebar ke negara lain, termasuk ke Eropa ketika kain ini akhirnya berada di tangan Napoleon Bonaparte dan menjadi semakin populer.

Pashmina juga mulai dibawa oleh pedagang dari timur tengah ke indonesia pada masa kejayaan kerajaan Majapahit. Namun pada saat itu, pashmina masih dikenal dengan istilah kain dari kashmir. Seiring datangnya islam ke Nusantara, mulailah muncul perkampungan-perkampungan islam di Nusantara.

Dengan berkembangnya islamisasi, produk pashmina berkembang menjadi beraneka kain multiguna, dari baju, selimut sampai kerudung. Namun kini kata pashmina menjadi populer sebagai model kerudung."



Foto Kerudung Pashmina Paling Modis


Jadi begitulah asal usul Pashmina, bahkan sekarang ini berkembang menjadi sebuah model yang populer di kalangan kaum muslimah Indonesia.  Terutama kerudungnya.

Di bawah ini kita tampilkan 10 foto kerudung pashmina paling modis terbaik sepanjang tahun 2016 beserta cara mengenakannya, dan bukan mustahil terus berlanjut di tahun 2017 terutama yang dirilis akhir tahun 2016.
Foto Kerudung Pashmina Paling Modis
Foto Kerudung Pashmina Paling Modis
Foto Kerudung Pashmina Paling Baru
Foto Kerudung Pashmina Paling Baru
Contoh Foto Kerudung Pashmina 2017
Contoh Foto Kerudung Pashmina 2017
Foto Kerudung Pashmina 2017
Foto Kerudung Pashmina 2017
Foto Kerudung Pashmina 2017 Terbaru
Foto Kerudung Pashmina 2017 Terbaru
Foto Kerudung Pashmina Modis
Foto Kerudung Pashmina Modis
Foto Kerudung Pashmina
Foto Kerudung Pashmina
Foto Model Kerudung Pashmina 2017
Foto Model Kerudung Pashmina 2017
Foto Model Kerudung Pashmina Modis
Foto Model Kerudung Pashmina Modis
Model Kerudung Pashmina Paling Baru
Model Kerudung Pashmina Paling Baru

Demikian foto kerudung pashmina paling modis yang disukai kaum muslimah di Indonesia. Semoga jadi referensi yang bermanfaat bagi anda. Kami akan sangat senang bila anda selalu menjadikan blog ini sebagai rujukan yang anda kunjungi. Sampai jumpa di artikel baju muslim modern yang lainnya. 



Demikianlah Artikel Foto Kerudung Pashmina Paling Modis

Sekianlah artikel Foto Kerudung Pashmina Paling Modis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Kerudung Pashmina Paling Modis dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2016/12/foto-kerudung-pashmina-paling-modis.html

0 Response to "Foto Kerudung Pashmina Paling Modis"

Posting Komentar