Jasko Motif Sorban Warna Biru Dongker

Jasko Motif Sorban Warna Biru Dongker - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jasko Motif Sorban Warna Biru Dongker , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Model Terbaru, Artikel Ready Stock, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jasko Motif Sorban Warna Biru Dongker
link : Jasko Motif Sorban Warna Biru Dongker

Baca juga


Jasko Motif Sorban Warna Biru Dongker

Produksi busana muslim Jasko Tasik edisi terbaru musim tahun 2017 membuat pakaian khas Jas Koko bernama Jasko Biru Dongker dengan motif sorban. Seperti pembuatan jasko sebelumnya Koko Motif Bordir Sorban dikerjakan secara profesional oleh para penjahit di produksi busana muslim tempat kami. Perusahaan produksi kami sangat selektif dalam hal melatih para penjahit profesional agar menghasilkan pakaian terbaik berkualitas eksklusif layak ekspor.

Pemilihan bahan kain berjenis semi woll sengaja yang lembut dan halus spesial untuk jasko biru motif bordir sorban tersebut. Kemudian proses memotong kain berdasarkan pola khas Jasko Tasik menggunakan alat mesin terbaik yang ada dengan skala jumlah terbatas. Hal itu dilakukan guna menghasilkan jasko berkualitas terbaik di pasaran tanah air Indonesia.

Para penjahit diberikan instruksi khusus dalam pembuatan Jasko Motif Sorban terbaru ini. Mereka juga berlomba-lomba mendapatkan target khusus bukan dalam kuantitas tapi dalam segi kualitas. Konsumen langganan Jasko Tasik sampai saat ini merasa puas membeli di produksi busana muslim pria dan tak pernah ragu untuk order kembali.

Harga jual satuan Jasko Motif Sorban warna biru dongker dijual Rp.200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah). Sedangkan dalam penjualan dalam partai besari atau grosir mendapat discount khusus bagi pelanggan. Pemasaran barang tersebut hanya melalui online internet dan exlusive di galeri boutique busana muslim dengan harga termurah tanah abang, pasar murah lainnya. Bila berminat order silahkan menghubungi kontak pada situs jasko Tasik ini atau melalui An. Aswan Ahsan Hp. 085222217423 - Pin BBM: D2A57C3E.
Demikian informasi terbaru dari produksi busana muslim pria asal konveksi Tasikmalaya. Semoga puas mendapatkan barang-barang super berkualitas jahitan rapih kami.


Demikianlah Artikel Jasko Motif Sorban Warna Biru Dongker

Sekianlah artikel Jasko Motif Sorban Warna Biru Dongker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jasko Motif Sorban Warna Biru Dongker dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2016/12/jasko-motif-sorban-warna-biru-dongker.html

0 Response to "Jasko Motif Sorban Warna Biru Dongker "

Posting Komentar