Kerudung Rawis Model Terbaru 2017, Ini 30 Model Terbaru

Kerudung Rawis Model Terbaru 2017, Ini 30 Model Terbaru - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kerudung Rawis Model Terbaru 2017, Ini 30 Model Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kerudung, Artikel Kerudung Rawis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kerudung Rawis Model Terbaru 2017, Ini 30 Model Terbaru
link : Kerudung Rawis Model Terbaru 2017, Ini 30 Model Terbaru

Baca juga


Kerudung Rawis Model Terbaru 2017, Ini 30 Model Terbaru

Kerudung Rawis Model Terbaru yang banyak beredar sebenarnya bukan benar-benar baru, namun merupakan modifikasi atau inovasi lanjutan dari model-model yang lama. Kita tahu kenapa disebut kerudung rawis, karena tepian atau bagian sisi kerudungnya yang berawis-rawis, tidak rata seperti kerudung lainnya. Itulah kelebihan modis kerudung rawis.


Rawis ialah pinggiran kain yang dibiarkan terurai seperti rambut (tidak dijahit atau neci/wosum), umumnya pada kerudung rawis. Kerudung ini sengaja dibuat karena ada nilai keunikan atau seni tersendiri. Meskipun tanpa jahitan (rawis) kerudug tidak mudah rusak karena menggunakan mesin rawis khusus dan sifat atau pemakaian kerudung tidak seperti baju.Kerudung model rawis ini umumya di aplikasiakan hanya pada jilbab segi empat dan pashmina meskipun ada beberapa kerudung instan yang memakai model rawis.



Kerudung model rawis ini banyak sekali yang segi empat seperti: segi empat monochrome rawis, pelangi rawis, satin rawis dan segi empat polos rawis. Kebanyakan kerudung rawis di aplikasikan pada segi empat polos karena motif yang polos biar ada sedikit variasi jadi aka lebih bertambah cantik bila ada tambahan rawis pada sisi kerudung.

Kerudung Rawis Model Terbaru 2017, Ini 30 Model Terbaru

Kali ini kami sajikan 30 Model Kerudung Rawis Model Terbaru 2017. Semoga salah satunya menjadi favorit anda:

































Demikian Kerudung Rawis Model Terbaru di Tahun 2017 ini. Semoga bermanfaat bagi anda dan jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Baju Muslim Modern.


Demikianlah Artikel Kerudung Rawis Model Terbaru 2017, Ini 30 Model Terbaru

Sekianlah artikel Kerudung Rawis Model Terbaru 2017, Ini 30 Model Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kerudung Rawis Model Terbaru 2017, Ini 30 Model Terbaru dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/02/kerudung-rawis-model-terbaru-2017-ini.html

0 Response to "Kerudung Rawis Model Terbaru 2017, Ini 30 Model Terbaru"

Posting Komentar