Tips Membeli Busana Lebaran 2017

Tips Membeli Busana Lebaran 2017 - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Membeli Busana Lebaran 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Baju Lebaran, Artikel Busana Lebaran, Artikel Lebaran., yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Membeli Busana Lebaran 2017
link : Tips Membeli Busana Lebaran 2017

Baca juga


Tips Membeli Busana Lebaran 2017

Tips membeli busana lebaran 2017 ini dimaksudkan agar anda memilih busana yang tepat untuk hari yang fitri. Kita sangat tahu hari raya lebaran adalah hari yang istimewa bagi umat Islam. Budaya yang ditunggu tunggu oleh segenap umat Islam, setelah sebulan lamanya menjalankan ibadah puasa. Nah, seolah upah bagi yang telah lulus menjalankan puasa, di hari lebaran orang- orang memanjakan dirinya dengan busana serba baru. Hal tersebut sah-sah saja.

Membeli atau belanja busana lebaran apalagi untuk satu keluarga, tidak hanya untuk satu orang, perlu direncanakan dengan matang. Perlu diskusi dengan anggota keluarga yang lainnya. Maka kita perlu tahu tips belanja busana lebaran 2017 ini. Agar busana lebaran yang kita beli benar-benar memuaskan semua anggota keluarga. Semua gembira di hari lebaran, penuh percaya diri mengenakan busana lebaran terbaru.

Biasanya busana lebaran memang dipikirkan jauh-jauh hari, bahkan sebelum bulan puasa tiba. Biasanya ini dilakukan untuk mendapatkan harga yang normal atau bahkan murah. Tahu sendiri kalau sudah dekat hari lebaran, harga baju atau busana cenderung naik menjadi mahal. Ada spekulasi pedagang mampang-mumpung rame setahun sekali.

Tips Belanja Busana Lebaran 2017 Terbaru


Lalu apa saja tips belanja busana lebaran untuk tahun 2017 ini. Ini perlu diperhitungkan agar pos belanja busana lebaran ini dalam pagu yang normal, di samping pertimbangan soal pilihan busananya.

Tips Membeli Busana Lebaran 2017
Tips Membeli Busana Lebaran 2017

1. Tanya Anggota Keluarga, apakah mau dibelikan atau belanja sendiri-sendiri.


Nah, kadang memang gak mau repot, misalnya buat lelaki, tahu pakainya saja. Jadi ini lebih gampang lagi kalau kita tahu seleranya. Ada juga yang mau belanja sendiri, memilih sendiri. Jadi tanya anggota keluarga kita satu-satu soal ini.

busana lebaran 2017
busana lebaran 2017

2. Hitung budgetnya dan beritahu anggota keluarga.


Kalau sudah tahu keinginan masing-masing anggota keluarga, beritahukan budgetnya. Jadi bagi mereka yang mau belanja sendiri, misalnya anak remaja kita, bisa menyesuaikan dengan kemampuhan budgetnya. Kalau dirasa kurang, mungkin mereka bisa mencari tambahannya.

baju lebaran 2017
baju lebaran 2017

3. Lebih baik belanja busana jauh hari sebelum lebaran tiba. 


Biasanya, harga busana memang cenderung naik menjelang hari lebaran, atau ketika sudah memasuki bulan puasa. Jadi untuk menghemat, lebih baik belanja sebelum bulan puasa tiba, di mana harga-harga busana masih relatif normal.

cara memilih busana lebaran
cara memilih busana lebaran

4. Pilih model yang simple, tidak glamour


Hari raya lebaran bukanlah hari untuk bermegah-megahan. Maka pilihlah busana yang simple dan tidak glamour namun bisa membuat anda pecaya diri.

5. Pilih model yang syar'i


Pilihan model busana muslim saat ini memang sangat banyak. Namun sangat penting, terutama bagi kaum muslimah, untuk memilih model busana muslim yang syar'i. Banyak busana dengan embel-embel busana muslim, namun sebenarnya bukanlah busana muslim yang baik.

Demikianlah tips membeli busana lebaran 2017 ini. Semoga bisa bermanfaat bagi anda. Namun sebelum meninggalkan artikel ini, simak artikel lainnya tentang busana lebaran: di antaranya tentang Busana Muslim Lebaran Terkini 2017, atau tentang Gaya Busana Muslim Lebaran 2017 di blog ini. Sampai jumpa.



Demikianlah Artikel Tips Membeli Busana Lebaran 2017

Sekianlah artikel Tips Membeli Busana Lebaran 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Membeli Busana Lebaran 2017 dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/05/tips-membeli-busana-lebaran-2017.html

0 Response to "Tips Membeli Busana Lebaran 2017"

Posting Komentar