Model Jas Koko Motif Ramadhan Terbaru 2017

Model Jas Koko Motif Ramadhan Terbaru 2017 - Hallo sahabat Rancangan Baju Muslimah dan Koko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Model Jas Koko Motif Ramadhan Terbaru 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jas, Artikel jas koko, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Model Jas Koko Motif Ramadhan Terbaru 2017
link : Model Jas Koko Motif Ramadhan Terbaru 2017

Baca juga


Model Jas Koko Motif Ramadhan Terbaru 2017

Model jas koko kali ini memang beda dengan yang lain, yaitu jas koko motif ramadhan terbaru. Tahun 2017 Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah, selain berlipat gandanya amal ibadah kita banyak sekali rizki yang Alloh SWT berikan kepada umat muslim diantaranya dalam urusan jual beli pakaian muslim pria dan wanita. 

Busana muslim anak-anak, dewasa dan orang tua tidak susah kita mencarinya karena para penjual sering menjajakan dagangannya di pinggir jalan, toko dan mall. Distro jas koko memberikan kemudahan untuk anda yang sedang mencari busana mulim koko, jubah, gamis, jas koko, kopiah, sarung, sorban, tasbih, sajadah dan yang lainnya. 

Anda tidak perlu lagi susah-susah mencari orang yang menjual busana muslim di pinggir jalan atau pergi ke pasar. Di distro jas koko tasikmalaya anda perlu mengambil gadget atau tablet kemudian anda hanya meng-klik website resmi kami yaitu distro jas koko yang beralamat resmi di Jalan Ciakar Perum Grand Mutiara Citra Blok E89 Ciakar Cibeureum Tasikmalaya.  
Deskripsi Produk :
Model Jas Koko Motif Ramadhan Terbaru 2017
Bahan dasar : Cotton semi woll, Furing, Kupner
Size : S, M, L, XL, XXL
Harga satuan : Rp 180.000,-/pcs.
Lusinan : Rp 2.100.000,-
Kodian: Rp 3.500.000,-

Sales Marketing resmi kami an Ahsan No Hp 085222217423 WA/ Pin BBM D2A57C3E/ Email: ahsanmukarom@gmail.com

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim bagi yang diluar daerah. Untuk pilihan model dan warna yang lebih lengkap bisa mengunjungi jasko tasik dan tasik fashion. Semoga info ini bermanfaat Wassalam. 


Demikianlah Artikel Model Jas Koko Motif Ramadhan Terbaru 2017

Sekianlah artikel Model Jas Koko Motif Ramadhan Terbaru 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Model Jas Koko Motif Ramadhan Terbaru 2017 dengan alamat link http://pakaianmuslimterbaik.blogspot.com/2017/06/model-jas-koko-motif-ramadhan-terbaru.html

0 Response to "Model Jas Koko Motif Ramadhan Terbaru 2017"

Posting Komentar